Selasa, 03 April 2018

Cara Memecahkan Masalah Dengan Pemilihan Furniture Kantor


Ada begitu banyak pilihan yang tersedia untuk perabot kantor dan bisnis. Begitu banyak, pada kenyataannya, pencarian Google untuk "Beli Office Furniture" kembali dengan hampir tujuh juta hasil. Angka itu memusingkan dan tentu saja tidak membantu dalam pengambilan keputusan di belakang pemilihan perabot kantor. Mari kita membahas masalah terbesar dengan membeli furnitur untuk kantor, dengan cara yang berkorelasi dengan menyelesaikan pekerjaan secara komunal dan efisien.

Menciptakan Anggaran Secara Efektif

Mungkin yang terdepan dari semua masalah pembelian furnitur adalah menciptakan dan bertindak berdasarkan anggaran dalam pertimbangan wajar untuk faktor-faktor lain dalam mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Secara realistis, pertimbangan pertama yang terlintas dalam pikiran dengan pemikiran pertama Anda membeli furnitur adalah "Berapa biayanya?", Tetapi dalam realitas kerja, ini seharusnya tidak menjadi pertanyaan pertama Anda.

Sebelum bertanya pada diri sendiri tentang biaya, tanyakan pada diri sendiri, "Bagaimana ini akan membantu tim saya menyelesaikan sesuatu?", Setelah itu mempertimbangkan biaya dan anggaran. Buat anggaran di sekitar produktivitas penting yang mendorong barang-barang furnitur seperti meja kantor, kursi kantor, teknologi, dan kenyamanan bagi tim Anda. Fokus pada item hemat biaya untuk barang-barang yang kurang penting seperti dekorasi.

Apakah Anda memiliki ruang kantor yang besar? Ini berarti Anda lebih mungkin ingin mengindividualisasikan ruang kerja masing-masing karyawan dengan lebih banyak ruang ekstra. Menyebarkan ruang kerja untuk mengisi kekosongan sambil memperhatikan kedekatan bahkan dengan ruang kerja yang besar sangat ideal. Dalam hal ini, perabot seperti meja kantor murah dapat ditempatkan keluar dan muat satu orang masing-masing, namun, jika mempromosikan komunitas dan ruang terbuka pilih tabel yang lebih besar yang dapat memuat dua orang. Ketika tim Anda bertambah besar, Anda dapat memberi ruang pada meja-meja ini menjadi meja gaya kerja bersama yang lebih efisien.

Memiliki ruang kantor kecil? Memilih perabot kantor Anda dengan bijaksana dibandingkan dengan ruang Anda dapat membantu di sini. Membeli tabel kerja bersama yang lebih besar yang paling sesuai dengan jumlah orang di ruang terbatas adalah ideal. Tidak peduli seberapa besar atau sedikit ruang kantor Anda, ingatlah fakta yang terbukti dari kedekatan dan ruang kerja bersama komunal dapat benar-benar meningkatkan produktivitas dan membangun tim, bukan ruang kerja yang tertutup.
Karyawan yang nyaman menghasilkan banyak hasil yang bermanfaat, termasuk peningkatan produktivitas, energi, serta bahkan kesehatan. Kursi kerja minimalis, meja, keyboard, semuanya sadar akan kesehatan dan kenyamanan para pekerja rata-rata. Selain itu, pertimbangkan untuk melayani anggota tertentu dari tim Anda, dan suka dan tidak suka mereka. Kondisi ruang yang disesuaikan untuk anggota tim seperti merasa nyaman di bagian yang lebih terpencil dari area meja.

1 komentar: